Maret 22, 2023

Diduga Hamil, Warga Banyuwangi Heboh Mayat Wanita Mengambang di Sungai

B88 Indonesia – Warga Banyuwangi, Jawa Timur, menemukan mayat perempuan tanpa identitas. Mayat tersebut ditemukan dalam kondisi mengambang di sungai Setail, Desa Wringinpitu, Kecamatan Tegaldlimo, Jumat (20/1/2023).

Berdasarkan video yang diterima, mayat perempuan tersebut ditemukan dalam kondisi mengenaskan. Mayat tersebut hanya memakai kaos berwarna hitam saja. Sedangkan bagian tubuh lainnya tidak tertutupi pakaian. Mayat ditemukan di sekitar jembatan Mbok Kayah, tepatnya di Dusun Bayatrejo.

Baca Juga: Pelajar Banyuwangi Tewas Terlindas Saat Berangkat ke Sekolah

“Sekitar pukul 06.00 WIB pagi tadi warga yang melintas melihat ada mayat di sungai,” kata Kapolsek Tegaldlimo Iptu Lita Kurniawan.

Berdasarkan informasi di lapangan, mayat tersebut belum mengalami kondisi kaku. Darah juga masih keluar dari tubuh si mayat. Sekilas, perut mayat wanita tersebut nampak besar. Mirip wanita yang sedang hamil. 

Lita menyebut, pada awalnya saksi mata mengira bahwa mayat tersebut hanya seonggok boneka. Karena posisi mayat telungkup, sehingga hanya nampak punggungnya saja. Berdasarkan laporan polisi, lokasi tenggelamnya mayat tersebut memiliki kedalaman sekitar 3 meter.

“Dikiranya boneka. Setelah dipastikan ternyata adalah mayat manusia yang mengambang. Sungai kedalam sekitar 3 meter kurang lebih,” ungkap Lita.

Saksi tersebut kemudian memanggil beberapa warga lainnya. Beberapa warga yang datang hanya bisa melihat dan takut untuk melakukan evakuasi hingga tim yang berwenang datang ke lokasi. 

Setelah dievakuasi, mayat tanpa identitas tersebut kemudian dibawa ke RSUD Blambangan untuk dilakukan autopsi. Diperkirakan, wanita tersebut berusia sekitar 30 tahun. 

B88

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *